Selamat tahun baru 2015

Di tahun baru 2015 ini, mari kita meng-introspeksi diri kita selama tahun 2014. Kita ingat kembali Apakah yang telah kita lakukan selama 2014 ini ? Apakah kita telah berbuat baik, atau mungkin sebaliknya kita telah berbuat keburukan? Apabila kita selama tahun 2014 kemarin telah berbuat baik, coba pertahankanlah kebaikan itu supaya tidak hilang. Dan apabila kita melakukan hal buruk di tahun 2014, cobalah untuk memperbaikinya.

lalu coba pikirkan, apa yang akan kita lakukan di tahun 2015 nanti? Apakah kita akan memperbaiki diri, menyelesaikan tujuan yang belum terselesaikan di 2014, atau membuat tujuan baru di tahun 2015 ini? Untuk itu cobalah untuk mempersiapkannya lebih matang lagi agar semuanya bisa berjalan dengan apa yang kita inginkan.

Di tahun 2015 ini kita harus berkaca dari tahun sebelumnya. melihat apa yang telah kita lakukan di tahun 2014, apa kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan. Sehingga kesalahan yang bisa diperbaiki, dapat kita perbaiki di tahun 2015. Namun, apabila tidak bisa diperbaiki, anggap saja yang kemarin adalah yang kemarin. Kita bisa menjadikan itu sebuah pengalaman yang berharga yang bisa kita dapatkan

-Hutomo Aji Nuswantoro

Related Posts:

2 Responses to "Selamat tahun baru 2015"

Himbauan dalam berkomentar :
1. Dilarang menyampah di komentar
2. Harus menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar
3. Harap memberikan pendapat suka, kritik, saran atau komentar
4. Diperbolehkan memasang link, tetapi dilarang memasang link porno, virus, phising atau spam

Jadilah komentator yang beradab
Terima kasih....