BisMania Community

BisMania Community



Bis Mania merupakan suatu komunitas yang terkenal sebagai wadahnya para pecinta bus. Salah satu komunitas pecinta bus terbesar di Indonesia adalah Bis Mania. Komunitas ini pun bisa jadi tempat bagi traveler dalam mengetahui segala jenis bus dan tipenya untuk traveling.

Di Bis Mania, Anda bisa tahu segala jenis soal bus. Di situsnyahttp://bismania.org/ , banyak artikel dan beragam tips saat berpergian dengan bus. Selain itu, Bis Mania juga bekerja sama dengan perusahaan bus luar negeri, seperti Mercedes Benz dari Jerman.

Secara resmi, BisMania Community berdiri pada tanggal 3 April 2007. Anggota makin bertambah dan tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. BisMania Community
pertama kali mengadakan Jambore Nasional I pada 1 Juli 2007 bertempat di Pool PO. Nusantara Kudus.

Member-member Bus mania pun tersebar di seluruh penjuru nusantara bahkan sampai ke luar negeri ter-wakili dalam bentuk korwil (koordinator wilayah) yaitu Jabodetabek, Jateng I, DIY, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Bali, Papua bahkan ada di Singapore. Semuanya terdiri dari anggota aktif maupun pasif yang berdasarkan kategori pekerjaan/status beragam mulai dari pelajar sampai pengusaha sekalipun

Asalkan memiliki kesamaan minat dan senang melakukan perjalanan dengan bus, siapa saja boleh ikut. Kamu tertarik untuk bergabung?

BisMania Community:
Website: http://bismania.org/
Twitter: https://twitter.com/#!/BismaniaOrg
Yahoo! Group: http://groups.yahoo.com/group/BisMania/
Call Center BMC : (021) – 9399 – 8910

Related Posts:

0 Response to "BisMania Community"

Post a Comment

Himbauan dalam berkomentar :
1. Dilarang menyampah di komentar
2. Harus menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar
3. Harap memberikan pendapat suka, kritik, saran atau komentar
4. Diperbolehkan memasang link, tetapi dilarang memasang link porno, virus, phising atau spam

Jadilah komentator yang beradab
Terima kasih....