Generasi Terbaru Smartphone, Samsung Galaxy S7

Pada tanggal 22 Februari 2016, tepatnya di Barcelona melalui acara Samsung Global Unpacked 2016, Samsung secara resmi memperkenalkan 3 Produk terbarunya kepada masyarakat dunia. Salah satu produk yang diperkenalkan oleh Samsung adalah Smartphone Samsung Galaxy S7. Dalam acara Samsung Global Unpacked ini, Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy S7 ini akan menjadi smartphone yang memiliki banyak keunggulan daripada generasi sebelumnya. Dj Koh selaku President of Samsung menyatakan bahwa, "Kami mencoba untuk memberikan joy and value kepada masyarakat dengan cara menghubungkan mereka satu sama lain. Sehingga Samsung Galaxy S7 ini akan menjadi sebuah perkembangan dari sebuah inspirasi yang kita buat."

Berikut ini adalah video acara Samsung Global Unpacked 2016 yang diadakan secara langsung di Barcelona Kemarin:



Setelah menyaksikan video diatas, saya terkesan dengan desain panggung yang dibuat dengan mengusung tema panggung 360 dan juga box. Tema tersebut diusung karena mencakupi semua produk yang akan dikenalkan oleh Samsung pada saat itu. Panggung juga cukup mewakili kata UNPACKED dengan desain panggung yang berbentuk seperti box yang terbuka. Kemegahan stage di acara Samsung Galaxy Unpacked ini membuat perilisan produk terbaru Samsung menjadi lebih istimewa.


Spesifikasi

sumber : samsung.com

Di acara tersebut tidak hanya menyajikan kemegahan panggungnya, namun diacara tersebut juga diperkenalkan Samsung Galaxy S7 yang diperkirakan akan menjadi Smartphone terbaik di era ini. Disebutkan di dalam acara tersebut, Samsung Galaxy S7 memiliki beberapa kelebihan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Mulai dari desain, performa, fitur, bahkan ada pula sesuatu yang baru di Samsung Galaxy S7. Selanjutnya, saya akan sedikit me-review mengapa Samsung Galaxy S7 itu cocok bagi saya, anda, dan juga semua orang.


Berbicara mengenai desain,Samsung Galaxy S7 ini memiliki desain yang elegan dan juga sangat berkelas. Casing  smartphone yang berbeda dihadirkan diproduk terbaru dari samsung ini. Desain yang lebih curved dan sleeker ini membuat smartphone ini memiliki nilai lebih dibandingkan generasi yang sebelumnya. Juga bentuknya yang lebih slim membuat smartphone ini menjadi lebih nyaman ketika dibawa. Karena ketipisannya itu, bisa membuat seseorang seperti tidak membawa apa-apa.

Kemudian saya merupakan orang juga sangat menggemari kegiatan berfoto. Terkadang, saya suka mengabadikan foto yang menurut saya menarik, lalu mengunggahnya ke media sosial. Bagaimana dengan anda? Mungkin anda juga merupakan salah satu orang yang menyukai kegiatan berfoto seperti saya. Samsung Galaxy S7 ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang suka kegiatan berfoto. Samsung Galaxy S7 ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan ukuran 12 Megapixel dan ditambah dengan kemera depan. Meskipun memiliki pixel yang kecil namun kualitasnya tidak jauh kalah dengan kemera fotografi profesional. Karena Samsung membuat sebuah inovasi yang dimana kamera tersebut dapat mengambil gambar dengan kualitas yang terbaik seperti kamera profesional dan juga ingin memotret dimalam hari tanpa adanya masalah pencahayaan. Samsung Galaxy S7 ini delingkepai dengan sensor cahaya yang dimana membuat anda bisa memotret gambar dimalam hari.

Dari segi performa, Samsung Galaxy S7 memiliki performa yang jauh lebih besar daripada yang sabelumnya. dengan kecepatan CPU yang lebih cepat 30% daripada generasi sebelumnya akan membuat anda menjadi lebih nyaman untuk bermain game dan juga menonton sebuah film. Ditambah dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan juga tahan lama membuat kamu tidak akan terganggu dengan permasalahan baterai yang tiba-tiba habis.


Fitur Baru


Ada beberapa fitur baru yang diberikan oleh Samsung dalam produk terbarunya ini. Fitur baru yang pertama adalah Samsung Galaxy S7 memiliki sebuah Cooling System yang fungsinya adalah untuk mendinginkan smartphone ketika panas. Selama ini banyak orang yang mengeluhkan bahwa smartphone yang dimilikinya menjadi panas ketika bermain game. Haltersebut bisa terjadi karena sistem yang ada didalam smartphone bekerja terlalu keras sehingga membuat mesin-msein di dalamnya menjadi panas. Kemudian, sensor yang ada di dalam Samsung Galaxy S7 ini akan bekerja seperti layaknya AC yang ada dirumah-rumah. Ia akan bekerja mendinginkan smartphone dan menghilangkan panas yang ada dalam smartphone. sehingga panas yang ada didalamnya dapat berkurang dan tidak akan mempengaruhi mesin smartphone.

Kemudian, Samsung Galaxy S7 juga memiliki sebuah fitur yang dimana anda dapat membuka informasi-informasi yang penting tanpa harus membuka atau menyalakan smartphone. Jadi, nanti smarthone akan menampilkan beberapa informasi penting seperti jam dan tanggal secara langsung di layar handphone tanpa harus repot-repot menyalakan terlebih dahulu smartphone tersebut.

Samsung Juga menambahakan sebuah fitur baru yang namanya adalah Game Launcher. Fitur ini adalah fitur yang baru saja dirilis dalam Samsung Galaxy S7. Game Launcher adalah sebuah aplikasi yang dimana akan mengontrol smartphone untuk bisa menghemat daya baterai dan juga dapat mematikan dan menyembunyikan peringatan-peringatan ketika anda sedang bermain games. Kerja Game Launcher ini adalah yang pertama game launcher akan memblok semua peringatan yang tidak penting. Contohnya saat anda sedang fokus bermain game, aplikasi ini akan memblok semua peringatan yang masuk dan menyimpannya untuk dibaca nanti. Ini membuat anda menjadi fokus untuk bermain game selama anda suka.

Karena kelebihan-kelebihan tersebut, Samsung Galaxy S7 adalah pilihan yang terbaik bagi anda. Dengan Samsung Galaxy S7, anda akan dapat merasakan sebuah pengalaman terbaik menggunakan Smartphone. Kelebihan-Kelebihan tersebut akan membuat anda akan menjadi semakin betah untuk menggunakan Samsung Galaxy S7.


Rethink What a Phone Can Do

Related Posts:

0 Response to "Generasi Terbaru Smartphone, Samsung Galaxy S7"

Post a Comment

Himbauan dalam berkomentar :
1. Dilarang menyampah di komentar
2. Harus menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar
3. Harap memberikan pendapat suka, kritik, saran atau komentar
4. Diperbolehkan memasang link, tetapi dilarang memasang link porno, virus, phising atau spam

Jadilah komentator yang beradab
Terima kasih....