My Achievements During Join Many Competitions

Sudah banyak kompetisi menulis yang pernah saya ikuti. Sebagian ada yang membuahkan hasil dan ada juga yang tidak. Awalnya kenapa saya melakukan ini adalah nya untuk mengisi waktu luang. Daripada saya melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, saya mencoba melakukan sesuatu yang bermanfaat dengan iseng-iseng berhadiah. Saya mengikuti kompetisi dan berharap dewa keberuntungan datang pada ku. Dan hasilnya adalah seperti dibawah ini:

1. Elevenia Blog Competition

Elevenia blog competition merupakan kompetisi pertama yang berhasil membuahkan achievement. Meskipun hadiahnya tidak terlalu besar tapi saya bersyukur bisa mendapatkan hadiah dari kompetisi ini. Hadiah yang saya dapatkan dari kompetisi ini adalah Hadiah voucher belanja senilai Rp. 100.000,-. Hadiah tersebut langsung saya gunakan untuk membeli jaket dari elevenia, dan itu membuatku sangat senang.

2. ArenaLTE Writing Competition

Di kompetisi kedua ini, Saya menulis sebuah artikel yang bertemakan pengalaman saya dalam menggunakan internet 4G LTE. Saya beruntung karena saya mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp. 100.000,-. Ini merupakan kesenangan tersendiri bagi saya.

Related Posts:

0 Response to "My Achievements During Join Many Competitions"

Post a Comment

Himbauan dalam berkomentar :
1. Dilarang menyampah di komentar
2. Harus menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar
3. Harap memberikan pendapat suka, kritik, saran atau komentar
4. Diperbolehkan memasang link, tetapi dilarang memasang link porno, virus, phising atau spam

Jadilah komentator yang beradab
Terima kasih....